Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Oktober 24, 2017
Kamu berada di Home » Kegiatan » Jungok » Selamat dan Sukses Raker RTIK 2015 di Desa Duwel, Kecamatan Kedungadem
  • Ikuti Kami

Selamat dan Sukses Raker RTIK 2015 di Desa Duwel, Kecamatan Kedungadem 

Foto Bersama RTIK Bojonegoro dengan Perangkat Desa Duwel

Pelaksanaan Raker RTIK Bojonegoro Tahun 2015 ini memilih tempat di Desa Duwel Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Hari Sabtu sampai dengan Minggu, 7-8 Maret 2015. Duwel terletak sekitar 10Km dari pusat Kota Kecamatan Kedungadem, dan sekitar 50Km dari pusat Kota Kabupaten Bojonegoro. Desa Penghasil Bawang merah di Kabupaten Bojonegoro.

Acara dimulai Sabtu Malam, jam 20.00 WIB dengan diawali pembukaan dan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan Perangkat Desa Duwel di Balai Desa. Hadir pada saat acara pembukaan dan ramah tamah Bapak Moch Nurhasim selaku Kepala Desa Duwel beserta jajaran perangkatnya, Perwakilan pemuda serta pengurus Karang Taruna Desa Duwel.

Dalam sambutannya Pak Nurhasim berharap agar keberadaan RTIK Bojonegoro bisa ikut serta memajukan pembangunan di Bojonegoro pada umumnya dan diharapkan ikut serta mendidik masyarakat Duwel pada khususnya di bidang IT. Abdul Majid, selaku Ketua Karangtaruna dalam kesan dan pesannya berharap agar pemuda Desa Duwel bisa memajukan Desanya agar lebih baik lagi. Acara ramah tamah ini berakhir sampe jam 22.00 WIB. Dalam acara ramah tamah tersebut juga diserahkan Website Resmi Desa Duwel duwel.desa.id secara gratis sebagai kenang – kenangan dan ucapan terimakasih Relawan TIK Bojonegoro Kepada Masyarakat Duwel.

Acara dilanjutkan dengan sidang komisi Raker RTIK Bojonegoro, yang dibagi ke dalam 2 komisi, Komisi Internal dan Komisi Eksternal. Komisi internal, Fokus pada program kerja peningkatan Sumberdaya Manusia Anggota RTIK Bojonegoro dan Penguatan Keorganisasian RTIK Bojonegoro. Komisi Eksternal, Fokus pada program kerja yang akan bersentuhan langsung dengan Masyarakat Bojonegoro dan Pembangunan Bojonegoro, khususnya di Bidang Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Acara berlangsung seru sampai keesokan harinya di hari Minggu. Kesan yang mendalam bagi Anggota RTIK Bojonegoro buat masyarakat Desa Duwel yang telah memberikan sambutan hangatnya bagi kami, semoga kami bisa ikut serta memberi motivasi buat masyarakat untuk membangun desa.

Selamat dan Sukses Raker 2015, semoga di tahun 2015 ini Relawan TIK Bojonegoro semakin berkiprah dalam ikut serta mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang Informatif, Masyarakat yang Sehat dan Cerdas. Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang telah ikut mendukung suksesnya kegiatan ini. Terimakasih kepada Perangkat Desa Duwel dan Masyarakatnya, semoga tambah sukses dan semakin makmur desanya. Selamat Bekerja Kawan – Kawan Pengurus RTIK Bojonegoro untuk menerapkan hasil Raker 2015. Tetap Bergerak dan Membangun demi kemajuan kabupaten tercinta.

Baca Juga

Menanggapi Selamat dan Sukses Raker RTIK 2015 di Desa Duwel, Kecamatan Kedungadem

  1. Imanur

    desa geger kec.kedungadem sudah punya web atau belum kak.
    desa geger juga penghasil bawang merah dan hasil nya juga tidak kalah dari desa duwel

     

Tinggalkan komentar