Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Juli 25, 2017
Kamu berada di Home » Bojonegoro » Semarak Njungok Bareng Netizen Bojonegoro Bersama Detik.com
  • Ikuti Kami

Semarak Njungok Bareng Netizen Bojonegoro Bersama Detik.com 




njungok bareng netizen bojonegoroRelawan TIK Bojonegoro – Jumat (6/5/2016) malam, Pendopo Pemkab Bojonegoro dimeriahkan dengan acara “Njungok Bareng Netizen Bojonegoro”. Acara bertajuk duduk lesehan (njungok) bersama ini diselenggarakan oleh Relawan TIK Bojonegoro bekerja sama dengan Detik.com dan beberapa sponsor besar seperti Blibli.com, GoFun Bojonegoro, Realfood Bojonegoro, ExxonMobil.

Beberapa penggiat media sosial, pelajar, dan masyarakat umum bojonegoro hadir dan memenuhi Pendopo Pemkab Bojonegoro tadi malam. Turut hadir pula beberapa komunitas sosial media online atau netizen bojonegoro seperti : Etalase Online, Media Bojonegoro, Kabar Bojonegoro , Info Bojonegoro,  Sosial Bojonegoro Bersatu, dll.

njungok bareng netizen bojonegoro2

Peserta acara Njungok Bareng Netizen Bojonegoro dengan tema “Dari Bojonegoro Untuk Indonesia” yang berjumlah sekitar 600-an orang ini memenuhi Pendopo Pemkab Bojonegoro hingga suasana terlihat sangat meriah. Para Netizen dengan seksama mendengarkan pemaparan materi dari Bupati Bojonegoro, Suyoto, MSi yang akrab dipanggil Kang Yoto dan juga pendiri perusahaan media Nasional Detik.com , Budiono Darsono.

Kang Yoto mengaku bangga kepada mayarakat Bojonegoro yang notabennya adalah penggiat media sosial online atau Netizen. “Saya merinding mendengar tema dari Bojonegoro untuk Indonesia, harusnya ini menjadi sebuah slogan saja atau tekad?”, tanya beliau kepada Netizen Bojonegoro. Kemudian  Netizen serentak menjawab, “Tekaaad”.

Reporter : Rizal – Relawan TIK Bojonegoro

Sumber Foto : http://news.detik.com/berita/3204814/njungok-bareng-netizen-di-bojonegoro-penuh-sesak

Baca Juga




Tinggalkan komentar