Relawan TIK Bojonegoro

Semarak Njungok Bareng Netizen Bojonegoro Bersama Detik.com

njungok bareng netizen bojonegoroRelawan TIK Bojonegoro – Jumat (6/5/2016) malam, Pendopo Pemkab Bojonegoro dimeriahkan dengan acara “Njungok Bareng Netizen Bojonegoro”. Acara bertajuk duduk lesehan (njungok) bersama ini diselenggarakan oleh Relawan TIK Bojonegoro bekerja sama dengan Detik.com dan beberapa sponsor besar seperti Blibli.com, GoFun Bojonegoro, Realfood Bojonegoro, ExxonMobil.

Beberapa penggiat media sosial, pelajar, dan masyarakat umum bojonegoro hadir dan memenuhi Pendopo Pemkab Bojonegoro tadi malam. Turut hadir pula beberapa komunitas sosial media online atau netizen bojonegoro seperti : Etalase Online, Media Bojonegoro, Kabar Bojonegoro , Info Bojonegoro,  Sosial Bojonegoro Bersatu, dll.

njungok bareng netizen bojonegoro2

Peserta acara Njungok Bareng Netizen Bojonegoro dengan tema “Dari Bojonegoro Untuk Indonesia” yang berjumlah sekitar 600-an orang ini memenuhi Pendopo Pemkab Bojonegoro hingga suasana terlihat sangat meriah. Para Netizen dengan seksama mendengarkan pemaparan materi dari Bupati Bojonegoro, Suyoto, MSi yang akrab dipanggil Kang Yoto dan juga pendiri perusahaan media Nasional Detik.com , Budiono Darsono.

Kang Yoto mengaku bangga kepada mayarakat Bojonegoro yang notabennya adalah penggiat media sosial online atau Netizen. “Saya merinding mendengar tema dari Bojonegoro untuk Indonesia, harusnya ini menjadi sebuah slogan saja atau tekad?”, tanya beliau kepada Netizen Bojonegoro. Kemudian  Netizen serentak menjawab, “Tekaaad”.

Reporter : Rizal – Relawan TIK Bojonegoro

Sumber Foto : http://news.detik.com/berita/3204814/njungok-bareng-netizen-di-bojonegoro-penuh-sesak

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.