Membangun Masyarakat Informasi|Senin, Juni 26, 2017
Kamu berada di Home » Berita » Seminar dan Penjurian Karya Tulis Ilmiah, Penelitian Tindakan Kelas PBG Bojonegoro
  • Ikuti Kami

Seminar dan Penjurian Karya Tulis Ilmiah, Penelitian Tindakan Kelas PBG Bojonegoro 

Seminar dan Penjurian Penelitian Tindakan Kelas PBG Bojonegoro RTIK Bojonegoro ExxonMobil 2




Rangkaian kegiatan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang diadakan oleh Pusat Belajar Guru (PBG) Bojonegoro sudah sampai pada tahap penjurian. Selasa, 09 Mei 2017 dilaksanakan seminar Penelitian Tindakan Kelas (PTK) oleh para finalis lomba PTK dari jenjang SD dan jenjang SMA. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian pelatihan KTI kerjasama PBG Bojonegoro dengan RTIK Bojonegoro yang didukung oleh ExxonMobil Cepu Limited.

Finalis dan Juri Penelitian Tindakan Kelas PBG Bojonegoro RTIK Bojonegoro ExxonMobil 2

Foto Bersama Finalis Lomba PTK Jenjang SD, Dewan Juri dan Panitia

Untuk Kegiatan jenjang SD diikuti oleh 6 guru hasil seleksi tahapan kegiatan pelatihan PTK 1 dan Pelatihan PTK 2 yang diikuti sekitar 50 guru. Sementara yang tingkatan SMA dari pendaftar sekitar 10 peserta tersaring 4 finalis, dan lolos seleksi seminar 3 orang karena yang 1 orang tidak hadir. Dewan Juri yang hadir pada seminar ini meliputi unsur Pengawas Dinas Pendidikan Bojonegoro, Pengawas Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro, Guru Ahli PBG Bojonegoro, EMCL dan RTIK Bojonegoro.

Dari hasil seminar dan penjurian pada tahapan ini akan dipilih 3 juara Guru penyaji berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dan berhak memperoleh hadiah berupa smartphone Pendidikan dengan total harga setara dengan Rp. 2.750.000,- dan berhak diterbitkan dalam jurnal ilmiah cetak bagi juara 1. Untuk pengumumannya menunggu hasil rekapitulasi dari Tim Dewan Juri.

Baca Juga




Tinggalkan komentar