Membangun Masyarakat Informasi|Senin, Juli 24, 2017
Kamu berada di Home » Berita » Serunya Belajar Nge-Blog “Training For Trainer” RTIK Bojonegoro
  • Ikuti Kami

Serunya Belajar Nge-Blog “Training For Trainer” RTIK Bojonegoro 




Relawan TIK Bojonegoro - Pelatihan Blog

Relawan TIK Bojonegoro – Pelatihan Blog

Pagi hari ini, pada tanggal 9 Maret 2016. Setelah tadi pagi kita semua telah melihat Fenomena Alam yang luar biasa yakni Gerhana Matahari yang katanya sih cuma ada 33 Tahun sekali.

Teman – teman Relawan TIK Bojonegoro jam 10 paginya di BLC Telkom Bojonegoro mengadakan acara pelatihan blog yang bertemakan “Pelatihan Pembuatan & Desain Blog For Trainer”. Acara ini diadakan dalam rangka persiapan menjelang event besar Relawan TIK Bojonegoro yakni workshop pendampingan nge-blog 20 sekolah di Bojonegoro yang akan berlangsung pada tanggal 19 Maret 2016 nanti.

Progam ini merupakan serangkaian progam 1 satu tahun 2016 ini yang berjudul “TIK Untuk Pendidikan”. Progam ini diadakan oleh Relawan TIK Bojonegoro didukung oleh Exxon Mobil.

Relawan TIK Bojonegoro - Pelatihan Blog 2

Relawan TIK Bojonegoro – Pelatihan Blog 2

Pemateri dalam acara ini yakni Rifaun Naim , Ketua Relawan TIK Bojonegoro. Seorang yang ahli dalam pembuatan blog dan web. Sudah banyak blog-blog maupun website instansi-instansi perusahaan yang sudah beliau tangani seperti TokoDesa.com , Webdes.id, Bloggerbojonegoro.or.id, dll.

Relawan TIK Bojonegoro - Pelatihan Blog 3

Relawan TIK Bojonegoro – Pelatihan Blog 3

Diharapkan setelah acara ini akan banyak teman-teman Relawan TIK Bojonegoro baik anggota lama maupun anggota baru, yang siap diterjunkan langsung kepada masyarakat untuk melatih atau mendampingi dalam pembuatan Blog. Sehingga akan banyak masyarakat yang bisa membuat dan memanfaatkan Blog untuk tujuan yang positif.

Relawan TIK Bojonegoro - Pelatihan Blog 4

Relawan TIK Bojonegoro – Pelatihan Blog 4

 

Baca Juga




Menanggapi Serunya Belajar Nge-Blog “Training For Trainer” RTIK Bojonegoro

  1. heru

    wahhh seruuu tuuu

     

Tinggalkan komentar