Relawan TIK Bojonegoro

Sukirman

sukirman margomulyoKesan pertama yang harus kita tunjukan kepada orang yaitu suatu senyuman, dan penampilan yang rapi. maka dengan itu foto saya kali ini dengan gaya klasik anak muda dengan tertutup kain batik biru (tidak tahu batuk mana) dengan senyum kecil manis. hal ini sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari saat berbicara kesan pertama bertemu ataupun bertatap muka dengan seseorang. apa hubunganya dengan foto yang saya pamapang di MEDIA saat ini?.. tentunya saat ini saya sedang berkenalan dengan masyarakat internasional melalui salah satu media yang mungkin sudah populer didunia ini ( website).

Dan tidak lepas dari senyum dan penampilan perlunya kita berkenalan terlebih agar menambah kesan tersebut menjadi lebih menarik. perkenalakan :

Nama : Sukirman

TTL     : Bojonegoro, 19 Januari 1995

Alamat : Dusun Jipangulu, Desa Ngelo, Kec. Margomulyo , Kab. Bojonegoro

Hobi     : Desain Grafik, Basket, Membaca

Twitter :@sukirman722

Salah satu sesi perkenalan ini, akan membuka jalan saya untuk mengenal kalian semua ataupun kalian mengenal saya. namun dalam pertemuan ini tidakakan menarik jika saya hanya berkenalan tanpa berbincang – bincang sedikit mengenai diri saya.

Relawan dan Teknologi ??? pertanyaan yang akan saya tanamkan dalam Otak saya, dan saya akan menggali arti sesungguhnya dari kata tersebut. Berbicara mengenai Teknologi tentunya tak lepas dalam kehidupan kalian, salah satu teknologi yang saya gemari adalah TIK karena merupakan hobi saya,!! namun saya ingin hobi saya bermanfaat bagi orang lain, lalu bagaimana caranya? tentunya menjadi seorang Relawan yang harus berbagi ilmu dan wawasan. itu merupakan salah satu alasan saya menjadi anggota Relawan TIK bojonegoro. Sekian bincang – bincang dari saya.

sukirman

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

data bojonegoro

film bojonegoro

bojonegoro store

website desa

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.