Relawan TIK Bojonegoro

Ular Tangga Internet Sehat hadir di MI Muhammadiyah 18 Sumberrejo

MI Muhammadiyah 18 Sumberrejo memberikan konsep berbeda dalam rangka mengenalkan sekolah kepada masyarakat. Acara dikemas dalam bentuk permainan kompetisi yang melibatkan anak dan orang tuanya. Selasa, 06 Maret 2018 bertempat di Aula MI Muhammadiyah 18 Sumberrejo panitia menghadirkan sekitar 200 siswa Taman Kanak – Kanak (TK) se-Kecamatan Sumberrejo dan siswa siswi MI Muhammadiyah 18 kelas 1 sampai kelas 5. Acara ini dilaksanakan bekerjasama dengan pihak Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Sumbrerrejo.

Relawan TIK Bojonegoro diberi kesempatan oleh panitia untuk mengisi Games Ular Tangga Internet Sehat pada para peserta yang hadir. Ketua Panitia Ibu Miftahul Baiah menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengenalkan sekolah kepada para calon siswa yang akan memilih jenjang pendidikan di satuan sekolah dasar (SD) dan madrah ibtidaiyah (MI) yang dikemas dalam permainan menarik dan unik yang melibatkan orang tua, khususnya ibunda. Dia juga menambahkan bahwa kegiatan ini dimulai dari Lomba Kolase bagi siswa TK, Lomba mewarnai bagi Siswa MI dan dilanjutkan dengan permainan – permainan ketangkasan dan permainan ular tangga.

Games Ular Tangga Internet Sehat di MI Muhammadiyah 18 Sumberrejo 01Relawan TIk Bojonegoro berkesempatan mengajak para peserta untuk bermain Ular Tangga internet sehat dan sekaligus menyampaikan sosialisasi bagaimana para siswa dan orang tua harus bijaksana dalam menggunakan internet di era digital ini.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Faber Castel, Gofun Bojonegoro, Relawan TIK Bojonegoro, Ikatan Wali Murid (IKWAM) MI Muhammadiyah 18 Sumberrejo dan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini. ” Terimakasih kami sampaikan mewakili panitia kepada semua pihak yang mendukung, khususnya kawan – kawan RTIK Bojonegoro yang berrsedia hadir menyemarakkan kegiatan kami.” demikian ungkapan senang Ibu Miftahul Baiah.

Kak Shela

Saya seorang Praktisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), menjadi Relawan TIK adalah pilihan hidup untuk berbagi. Saya juga seorang blogger karena juga suka tulis - tulis di blog dan website. Trainer TIK dan Trainer Outbound merupakan aktivitas saya lainnya. Terimakasih sudah bersedia membaca profil singkat saya, jika ingin lebih kenal silahkan bisa kunjungi akun media sosial saya yang tertera di profil penulis di sini.
Terimakasih

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.