Relawan TIK Bojonegoro

RTIK Bojonegoro Ikuti Seleksi WSIS PRIZE 2021 ITU-PBB, Mohon Dukungannya.

RTIK Bojonegoro Ikuti Ajang WSIS Prizes 2021 PBB

Delapan delegasi Indonesia Berhasil Lolos Tahap Verifikasi Seleksi Ajang Tahunan World Summit on the Information Society (WSIS) Prizes 2021. Agenda Tahunan Naungan ITU-Perserikatan Bangsa – Bangsa, memberikan penghargaan bagi Komunitas atau masyarakat yang mempunyai inisiasi dalam Program Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berkelanjutan untuk mendukung pembangunan. Tahun ini inisiasi diprioritaskan bagi mereka yang memiliki solusi dan memberikan manfaat di tengah Pandemi Covid-19 (Corona).

Relawan TIK Bojonegoro menjadi salah satu Kandidat untuk memperoleh Penghargaan di ajang tersebut untuk kedua kalinya dengan mengusung Tema: “NgabuburIT Online with Theme of Downloading Blessings of Ramadan”. Program yang bekerjasama dengan Ormas Islam NU, Muhmmadiyah,Muslimat, ‘Aisyiyah, Fatayat, Nasyiatul ‘Aisyiyah, ISNU, IPHI, Pondok Pesantren se Bojonegoro, ISNU, MUI, IPHI, dan Organisasi masyarakat lainnya, Lolos tahap verifikasi PBB. Selanjutnya Tinggal satu langkah lagi untuk menjadi Champion, mewakili Indonesia khususnya Kabupaten Bojonegoro dengan membutuhkan DUKUNGAN VOTING dari seluruh masyarakat Indonesia. Mari Bantu Voting kami agar bisa membawa Bendera Kebangsaan Merah Putih di Ajang Bergengsi PBB di Jenewa Swiss.

Cara Memberikan Dukungan sebagai berikut:

  • Daftarkan Akun email Anda agar aktif di website Voting WSIS Prize 2021,
    silahkan disimak Langkah aktivasinya pada Video Berikut:
    https://s.id/akunwsis
  • Lakukan Voting sebanyak – banyaknya, satu akun aktif hanya bisa melakukan 1 kali voting.
    (RTIK Bojonegoro Pada Kategori 15: “ngabuburit online “with the theme of Downloading Blessings of Ramadan”)
    Untuk tata cara Votingnya bisa disimak pada Tutorial Berikut:
    https://s.id/votingwsis

Mari Saling sinergi untuk mendukung nama baik Indonesia dengan cara memberikan Voting sebanyak – banyaknya pada ajang bergensi ini.
Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya semoga kami kembali membawa nama baik Bojonegoro dan NKRI di Forum Tahunan WSIS ITU-PBB. (Kak Shela)

admin01

Jasa Live Streaming

data bojonegoro

film bojonegoro

bojonegoro store

website desa

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.